[OLD] Mission Planner 1.3.5




    Mission planner, nama perangkat lunak (software) ini pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar DIY multirotor, khususnya bagi rekan-rekan yang memiliki hobby untuk membangun multirotor pada tahun 2015 ke bawah. Kenapa saya bilang begitu?, karena kala itu sebagian penggemar multirotor dan aeromodelling menggunakannya untuk mengatur armadanya. Berbeda dengan era sekarang, ketika lebih banyak multirotor yang sudah siap untuk diterbangkan (ready to fly).

    Dengan software ini, user dapat mengatur armadanya. Seperti, pengaturan failsafe, kalibrasi tx/rx, kalibrasi kompas, pengaturan channel, pengaturan autopilot, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sini, saya memposting versi program yang lama alias jadul, karena terkadang pengguna harus menyesuaikan program yang digunakan dengan hardware pada armada mereka. Maklum, ga semua di program yang terbaru itu bagus. Terkadang, program yang lama jauh lebih stabil dibandingkan dengan yang baru. Jadi, itu-lah alasan saya membuat postingan ini.

    Versi mission planner 1.3.5 ini merupakan salah satu versi yang pernah saya gunakan pada tbs discovery dan tbs discovery extended arms kala itu.

TBS Discovery With AerialMobs Arms Extensions After Do Some Settings On Mission Planner - CaturLifeLive


So, bagi rekan-rekan yang kali aja butuh dengan mision planner 1.3.5 ini, bisa langsung di download pada link dibawah ini, 

Klik Untuk Mendownload

Oh ya, berhubung saya membuat postingan ini di Hari Raya Idul Fitri 2020, saya ucapkan selamat hari raya ya untuk teman-teman yang merayakan.. Thanks sudah mampir dan membaca! :)


Keywords :
ardupilot , arducopter , missionplanner , multirotor , quadcopter , tbs discovery , misionplanner1.3.5

Posting Komentar

0 Komentar